Laptop Intel Terbaru

Laptop Intel Terbaru

Vendor lokal terkemuka Axioo International baru saja meluncurkan sebuah produk teranyar berupa notebook 14 inci pertama di dunia yang mengusung prosessor Intel Core™ i7 generasi kedua, yakni Axioo Neon HNM.

Kehadiran platform Intel terbaru ini telah memakai teknologi baru Intel Turbo Boost 2.0 yang lebih cerdas, performa lebih cepat, sekaligus lebih efisien dalam pemanfaatan energinya.

Lewat Notebook Neon HNM ini, Axioo kembali berhasil mengukir prestasi yang membawa nama harum dan kebanggaan bagi Indonesia dengan berhasil masuk ke ajang pameran teknologi paling bergengsi,International CES 2011, Las Vegas, Nevada, USA tanggal 6 - 9 Januari 2011.

" Inilah karya asli anak bangsa yang lahir melalui proses perencanaan dan pengembangan yang konsisten,” ujar David Kartono, Vice President Axioo International.

Axioo Neon HNM memiliki fitur unggulan hasil karya asli anak bangsa antara lain Multi-Gesture Hexapad™ untuk navigasi serba bisa dan presisi, maupun tombol SoCoNet™ untuk akses jejaring sosial yang mudah dalam sekali klik.

Fitur ini memang cocok dengan pengguna di tanah air yang sangat gemar berjejaring sosial dan casing, triangle pattern body look yang memberikan tampilan elegan.

Axioo Neon HNM mengusung Intel? Core™ i7-2630QM Processor [2.0 GHz, 6MB Cache] with Turbo Boost up to 2.9 GHz Quad-Core 8 Threads Processor optimized with Intel Turbo Boost Technology 2.0 and Intel Hyper-Threading Technology.

Prosesor ini mampu mengunjukkan performa yang gemilang dan responsif 60% lebih mengungguli prosesor generasi sebelumnya, berkat optimasi dari shared cache antara CPU dan Graphics processor.

Sistem entertainment notebook ini semakin mantap dengan terintegrasinya Intel HD Graphics 3000 yang mampu menghadirkan visual yang lebih tajam dan kaya warna, didukung dengan HD Audio dan SRS Surround Sound yang mantap. Masih ada sederet fasilitas mumpuni lainnya yang sangat terasa dalam produktivitas dan konektivitas seperti 750GB HDD, 4GB RAM, HDMI port,WiFi, Bluetooth, dan e-SATA Combo port.

Sehingga penggunanya sekarang bisa lebih banyak "melakukan" dan lebih sedikit "menunggu", sangat membantu menyelesaikan banyak pekerjaan secara lebih cepat. Buruan beli... (*/abi)

Posting Komentar

Translate The Page

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SUBALONX - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger