Ronaldinho akhirnya Pergi

Ronaldinho akhirnya Pergi

Ronaldinho akhirnya resmi bergabung dengan Flamengo, yang artinya ia meninggalkan AC Milan setelah dua setengah musim berada di San Siro.

Meski bertahan di AC Milan dalam waktu yang relatif singkat, Ronaldinho dinilai Clarence Seedorf sudah bisa membuat hubungan yang spesial dengan pemain lain, termasuk dirinya. Karena itulah ia menyayangkan keputusan Ronaldinho untuk meninggalkan AC Milan.

"Ronaldinho adalah teman bagi saya dan bukan menjadi hal yang menyenangkan melihat seorang teman pergi," kata Seedorf, Rabu (12/1).

"Saya menyayangkan segala sesuatunya berjalan seperti ini, tapi saya akan tetap senang jika ia bisa menemukan kegembiraan di tempat lain, karena saya tahu ia menderita karena tak bisa bermain sebagaimana yang ia inginkan."

"Saya mendoakan yang terbaik untuknya. Semoga sekembalinya ia ke Brasil, ia menemukan yang diinginkannya," tandas Seedorf.

Posting Komentar

Translate The Page

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SUBALONX - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger