Blog (reviews)

Blog (reviews)

Pertama saya ingin anda mengetahui bahwa saya juga sedang belajar menjadi seorang Blogger sejati, saya juga tidak ingin anda mengangap bahwa saya lebih pintar dari anda.Bisa dilihat dari isi postingan blog saya ini masih dibilang mentah, sebagian CopaZ. hehehehe.
Sekarang ini, Blog merupakan sesuatu hal yang sangat digemari dan dengan cepat menyebar di seluruh dunia. Blog pada awalnya diperuntukan bagi seseorang untuk mendokumentasikan jurnal-jurnal pribadinya. tetapi kemudian berkembang menjadi suatu alat bisnis yang digemari. Disamping itu Blogging bukan merupakan hal yang sulit bagi kebanyakan orang. Akan tetapi di sisi lain membuat dan memiliki blog yang menarik yang dapat menarik banyak orang untuk melihat blog anda merupakan hal yang tidak gampang, atau bisa dikatakan relatif "sulit".
Memiliki serta memelihara sebuah blog dapat dikatakan sebagai suatu hobby dan bisa dikatakan juga sebagai sebuah pekerjaan. Jika sekedar hobby, sah sah saja kita membuat blog dengan cara "asal jadi". Karena tidak kita hanya menyukai dan tidak terlalu mempedulikan orang lain akan singgah untuk melihat-lihat blog kita. Disisi lain Blog juga dapat menjadi lumbung penghasilan bagi pemiliknya. Dengan syarat traffic blog kita cukup tinggi. Dan untuk meningkatkan traffic blog yang kita miliki hal terpenting yang harus dilakukan adalah kita harus bisa membuat dan memelihara isi content yang ada pada blog kita. Berbeda dengan yang sekedar hobby, untuk meningkatkan pengunjung blog kita diperlukan teknik teknik tertentu dan keahlian tertentu.
Sebagai penutup saya hanya ingin mengingatkan untuk blogger pemula seperti saya jika ingin menjadi profesional blogger, maka anda harus terus belajar dan meningkatkan skill anda dalam bidang blogging.

Posting Komentar

Translate The Page

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SUBALONX - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger