Menghilangkan Virus sality

Menghilangkan Virus sality

Ni virus memang Bandel, sudah berbagai macam anti virus saya coba tetapi masih tetep aja nongkrong di komputer saya... saya gak akan mengulas apa dan bagaimana virus ini bekerja, karena sudah banyak blog yang mengulas tentang hal ini, langsung aja ke solusi yang sudah saya coba sendiri dan berhasil 100%. Tapi khusus buat remove sality saja.kalau ada lagi bantai aja lagi
Download
Mudah mudahan work


Tag:
McAfee AntiVirus Plus 2011 3-User Kaspersky Anti-Virus 2011 3-UserNorton Antivirus 2011 - 1 User/3 Pc

+ komentar + 2 komentar

13 Februari 2011 pukul 19.38

Nice info sob...
Terimakasih info nya..
*Komud*

16 Februari 2011 pukul 02.37

ane pakai artav aja gan , udah bisa di hilangin ...

Posting Komentar

Translate The Page

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SUBALONX - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger